Beberapa Rekomendasi Sarung dengan Kualitas Yang Terbaik di Tanah Air

0
447
wood person art creative
Photo by Los Muertos Crew on Pexels.com

Bulan Ramadhan ini diyakini sebagai salah satu bulan suci yang akan menghadirkan keberkahan. Amalan amalan baik yang anda lakukan pada bulan suci Ramadhan diyakini akan dilipat gandakan. Selain identik dengan menu santap sahur dan juga menu buka puasa, bulan suci Ramadhan juga identik dengan Pakaian muslim yang banyak sekali dijual pada berbagai tempat, salah satunya merupakan sarung.

Sarung adalah salah satu perlengkapan yang biasa dipakai untuk shalat atau beribadah untuk pria. Sarung merupakan sebuah kain yang dipakai dengan cara digunakan sampai menutupi betis lalu dengan cara digulung pada area pinggang. Di Tanah Air, banyak sekali merk sarung dengan menggunakan kualitas yang paling baik. Berikut ini ada beberapa rekomendasi sarung dengan kualitas yang terbaik di Tanah Air.

1. Sapphire

Sapphire adalah salah satu merk sarung yang sangat populer di Tanah Air. Sarung Sapphire bisa dengan gampang anda jumpai pada berbagai toko offline ataupun toko online. Merk sarung Sapphire ini diproduksi dengan menggunakan bahan katun yang lembut dengan memiliki kualitas yang tinggi.

2. Atlas

Merk sarung Atlas telah menjadi sarung andalan bagi kebanyakan orang pada saat memilih sarung di Tanah Air. Sarung Atlas merupakan salah satu merk sarung yang sangat legendaris di Tanah Air. Tidah hanya terkenal akan kualitas yang baik saja, sarung Atlas juga dikenal oleh masyarakat Tanah air yang memiliki harga yang terjangkau.

3. Wadimor

Sarung Wadimor merupakn smerk satung yang tidak kalah populer di Tanah Air. Sarung Wadimor merupakan salah satu merk sarung yang khas dari Tanah Air yang Banyak sekali memiliki motif dan juga corak. Sarung yang di buat oleh PT. SUKORINTEX ini diproduksi dengan memakai benang hasil produksi mandiri sehingga kualitas dari sarung tersebut  tak perlu diragukan lagi.

4. Gajah Duduk

Gajah Duduk menjadi salah satu merk sarung yang juga cukup legendaris di Tanah Air. Hal tersebut disebebakan oleh sarung Gajah Duduk telah banyak tersebar di pasaran Tanah Air semenjak tahun 1972. Walau telah lama dibuat, namun sarung dari Gajah Duduk masih mempertahankan kualitasnya sampai sekaran ini.

5. BHS

Berikutnya ada merk sarung BHS. Mungkin anda sudah sering mendengar dengan merk sarung yang satu. Karena, sarung dengan merk BHS menjadi salah satu brand sarung yang merknya sudah terkenal semenjak tahun 1953. Sarung BHS ini dibyuat oleh PT. BEHAESTEX yang dibandrol dengan harga sekitar Rp. 500.000 sampai Rp. 3.000.000.

6. Lamiri

Lamiri adalah salah satu brand sarung terbaik dari tanah air. Merk sarung Lamiri diproduksi dari bahan sutera yang memiliki kualitas tinggi. Merk sarung Lamiri pertama kali diproduksi semenjak tahun 1939.

7. Pohon Korma

Apabila anda sedang mencari sarung yang memiliki harga affordable, maka sarung dengan merk Pohon Korma dapat anda pilih. Merk sarung Pohon Korma juga merupakan salah satu merk sarung merk lokal yang banyak diedarkan di tanah air. Merk Sarung Pohon Korma ini memiliki harga yang cukup bersahabat sekitar Rp. 40.000 an saja.

Ramadhan adalah salah satu bulan suci yang ada dalam kalender umat Islam atau kalender tahun hijriah. Kehadiran dari bulan suci Ramadhan ini senantiasa selalu disambuut oleh semua umat Islam yang ada di seluruh dunia. Di bulan Suci Ramadhan, semua umat Islam melakukan kegiatan ibadah puasa satu bulan penuh. Dalam promo Ga Sabar Ramadhan di Blibli, tentu selain sarung Anda bisa mendapatkan berbagai produk lainnya.