Pengurus SMSI se NTB Pererat Silaturahmi dengan Buka Bersama

0
132

HarianNusa, Mataram – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) mempererat silaturahmi dan kebersamaan dengan berbuka bersama bertempat di Lesehan Green Asri, Mataram, Selasa, (11/4/2023). Acara Berbuka Bersama ini dihadiri oleh segenap pengurus SMSI Provinsi NTB serta pengurus SMSI persiapan Kabupaten Kota se NTB.

Adapun para pengurus yang hadir antara lain, Ketua SMSI Provinsi NTB, H Abdus Syukur,SH, Sekretaris Muhammad Tajir Asjar, Bendahara Anang dan Fitriah serta pengurus lainnya.

Selain itu hadir juga Sofi Mufidah, Ketua SMSI Kota Mataram, Muhammad Syahrir Ketua SMSI Persiapan Kabupaten Lombok Utara, Mustain Pengurus Persiapan Kabupaten Lombok Barat, dan pengurus lainnya yang tergabung dalam kepengurusan SMSI.

Ketua SMSI Provinsi NTB, Abdus Syukur menjelaskan, tujuan diadakannya buka bersama antar sesama pengurus SMSI baik di provinsi maupun di kabupaten/ kota adalah untuk menjalin silaturahmi, kebersamaan dan persatuan sesama pengurus.

"Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kita berusaha lebih maksimal untuk menjalin silaturahmi sesama pengurus SMSI yang ada di Nusa Tenggara Barat. Dengan harapan, agar semua pengurus SMSI yang ada baik di tingkat provinsi maupun kabupaten kota merasa satu dan kompak. Artinya, jika dalam berorganisasi semua kompak maka in sya allah SMSI kedepannya menjadi organisasi media siber terbesar di NTB," paparnya.

Sementara, Ketua SMSI Persiapan Kabupaten Lombok Utara, Syahrir mengungkapkan jika dirinya merasakan nikmatnya kebersamaan antara sesama pengurus terlebih di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

"Karena jalinan silaturahmi diantara sesama pengurus, merupakan satu kata kunci keberhasilan. Untuk menumbuhkembangkan organisasi SMSI ke epannya, khususnya di Kabupaten Lombok Utara," ungkapnya.

Senada, Ketua SMSI Kota Mataram, Sofi Mufidah menekankan perlunya silaturahmi untuk tetap dijalankan pada momen-momen berikutnya.

"Jadi tidak hanya di bulan suci Ramadhan amadan saja kita menjalin silaturahmi. Tetapi silaturahmi yang lebih erat akan terus kita pupuk walaupun di luar bulan Ramadhan," ujarnya

Penguru SMSI Kabupaten Lombok Barat, Mustain juga mengatakan hal yang sama bahwa jalinan silaturahmi ini akan menjadi lebih bermakna jika anggota organisasi punya satu kemauan dan tujuan untuk membesarkan organisasi.

"Silaturahmi tidak cukup sampai disini, namun dalam setiap kesempatan kita harus bersama dalam membangun kiprah SMSI di NTB ini," tandasnya. (03)

Ket. foto:
Photo bersama pengurus SMSI di NTB usai acara buka bersama. (HarianNusa)