Klinik Hamzar Juara Pertama Lomba Pelayanan KB Terbaik Klinik Swasta se Lotim 2023

0
241

HarianNusa, Lombok Timur – Klinik Alhamzar Mamben Daya Kecamatan Wanasaba Kabupaten Lombok Timur, menjadi juara 1 dalam lomba pelayanan KB terbaik Klinik swasta tingkat Kabupaten yang diselenggarkan oleh BKKBN Pusat tanggal 6 April 2023 lalu.

Hal itu sesuai dengan surat pengumuman pemenang lomba yang dikeluarkan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kabupaten Lombok Timur Nomor 476 1119.b/P3AKB/ 2023.

Hadir sebagai tim juri dalam lomba tersebut, Kepala Kasi BKKBN Provinsi, Kabupaten dan didampingi oleh 3 orang tim lainya.

Humas Klinik Hamzar, Sahirun, S.Kep. Ners., mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas prestasi yang diraih oleh Klinik Hamzar. “tinggal kita mempersiapkan diri untuk lomba tingkat Provinsi,” ungkapnya.

"Penilaian lomba ini melalui 2 tahap, dimana tahap pertama kita mengirim profil klinik ke dinas setelah itu untuk penilaian tahap 2, yakni rechecking atau kunjungan lapangan dan wawancara secara langsung terhadap pegawai atau staf klinik Hamzar,” imbuh Sahirun.

Sementara itu Direktur Klinik Hamzar Dr. Afra Humaira mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang sudah bekerja keras dan terlibat langsung dalam mensukseskan lomba ini.

“Semoga ini bisa menjadi motivasi untuk terus berinovasi agar bisa menjadi juara I ditingkat Provinsi,” ucapnya. (03)

Ket Foto:
Aktifitas tenaga kesehatan di Klinik Alhamzar Mamben Daya Lombok Timur. (Istimewa)