Seorang WNA lakukan percobaan bunuh diri di Gili Trawangan, Polisi segera turun tangan

0
150

HarianNusa, Lombok Utara – Kepolisian Resor (Polres) Lombok Utara, melalui Kapolsek Pemenang, Iptu Lalu Eka Arya M,SH.M.H, bersama anggota Polsek dan di backup oleh anggota Sub Sektor Gili Indah melalukan olah TKP peristiwa percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh seorang warga asing (OA) yang digagalkan oleh Warga Gili Trawangan bertempat di Villa Coconut Dream lantai dua Dusun Gili Terawangan, Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara (KLU), Senin, (17/04/2023).

Kapolsek Pemenang bersama anggotanya dan Anggota Sat Polair Polres Lombok Utara yang sudah standby di dermaga Pelabuhan Teluk Nara Pemenang langsung menuju TKP. Setibanya di Gili Trawangan rombongan langsung merapat ke TKP didampingi Anggota Polsubsektor Gili Indah.

Dari hasil olah TKP diketahui bahwa
korban yang melakukan aksi percobaan bunuh diri tersebut bernama Repina Gasper, laki-laki (32) tahun, warganegara Slovenia dengan Paspor nomor : PB 1494544, yang menginap di Villa Coconut Dream lantai dua Gili Trawangan.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK., MH melalui Kapolsek pemenang Iptu Lalu Eka Arya M,SH.M.H, membenarkan adanya Warga Negara Asing yang mencoba bunuh diri di penginapannya di Villa coconut dream lantai dua Gili Trawangan Desa Gili indah Kecamatan Pemenang.

Percobaan bunuh diri tersebut diduga karena asmara. Dimana korban ini menyayat tangan kirinya dengan menggunakan silet cuter sehingga ia mengalami luka sayatan sepanjang sekitar 15 cm dan korban mengalami pendarahan yang cukup banyak.

"Alhamdulillah nyawa WNA ini bisa tertolong dengan respon cepat anggota Polsek Pemenang yang langsung membawa korban WNA tersebut ke Rumah Sakit Daerah setempat guna mendapat pertolongan lebih lanjut, dan sebagian dari anggota kami melakukan olah TKP serta mencari info awal atas kejadian itu," ujarnya. (03)