Masih dalam suasana Idul Fitri, Johan Rosihan silaturrahim bersama Tokoh PKS dan Sandiaga Uno

0
152

HarianNusa, Jakarta – Anggota DPR RI Dapil 1 Pulau Sumbawa, Johan Rosihan melaksanakan Solat Ied Hari Raya Idul Fitri di Jakarta (23/04/2023). Dalam suasana lebaran tersebut, Johan bertandang ke kediaman Habib Sekretaris Jendral Aboe Bakar AlHabsyi, dilanjutkan dengan kediaman Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dr. Salim Segaf Al Jufri dan juga kediaman Sandiaga Uno di Jakarta Selatan.

Johan menerangkan jika momen lebaran dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan koleganya yang ada di Jakarta. Tahun ini ditakdirkan lebaran jauh dari keluarga besar, baru saja kami Sholat Ied disini karena rencana mudiknya nanti selepas hari raya.

"Alhamdulillah kami memiliki sahabat yang seperti keluarga juga disini, niat silaturahim sekaligus diskusi santai bersama Habib dan keluarga, terus Dr. Salim dan keluarga, kemudian dilanjutkan dengan silaturahim ke rumah sahabat saya Sandiaga Uno juga. Sedikit mengobati rasa rindu rumah dihari raya ini.” ungkapnya.

Dalam silaturahimnya bersama Habib Aboe Bakar, Dr. Salim dan Sandiaga Uno tersebut, Johan menerangkan jika dirinya juga membuka diskusi-diskusi ringan bersama para tokoh tersebut. Diskusi yang Sebagian besar berisi tentang strategi pengembangan berbagai sektor yang bisa di adaptasi untuk pembangunan Pulau Sumbawa.

“Saya juga memanfaatkan momen silaturahim ini untuk sedikit berdiskusi dengan mereka. Saya rasa banyak sekali ilmu yang bisa saya pelajari dan mungkin akan saya adaptasi di dapil nanti.” katanya.

Silaturahmi yang hangat dan kekeluargaan tersebut dirasakan oleh Johan sebagai penambah semarak hari raya 1444 Hijriyah ini. “Hari raya yang penuh berkah, meski baru bisa mudik setelah ini, ternyata saya mendapat keluarga baru disini. Semoga Allah berkahi semuanya sehingga tahun-tahun berikutnya masih diberi kesempatan untuk bertemu langsung, sama-sama meraih kemenangan sempurna di hari raya.” pungkasnya.