Selepas Sholat Idul Fitri di Jakarta, Johan Rosihan Bertolak ke Sumbawa untuk Jumpa Keluarga dan Konstituen

0
153

HarianNusa, Sumbawa – Anggota DPR RI Johan Rosihan menggelar Halal Bihalal untuk keluarga besar serta masyarakat Kecamatan Empang pada Minggu (23/04/2023). Halal Bihalal berlangsung Ba’da Ashar di kediaman orang tua Johan yang beralamat di Desa Pamanto, kecamatan Empang. Agenda Halal Bihalal yang sudah menjadi kegiatan rutin Johan setiap tahunnya, menjadi wadah untuk Johan bertemu dengan masyarakat serta keluarga besar.

Johan yang diketahui melaksanakan Sholat Ied bersama istri dan anak-anaknya di Jakarta, langsung bertandang ke Empang untuk memenuhi kegiatan Halal Bihalal tersebut.

“Alhamdulillah setelah kami melaksanakan Sholat Ied terlebih dahulu di Jakarta, kami bisa mudik untuk bertemu keluarga dan masyarakat yang ada di Empang dan sekitarnya. Momen Idul Fitri memang sangat pas untuk bercengkrama dengan keluarga dan tetangga, kami tidak ingin melewatkan itu selagi masih diberi rejeki dan umur. Terlebih saya yang pekerjaanya tidak menetap dirumah, bertemu keluarga besar adalah sesuatu yang mewah.” katanya.

Dalam Halal Bihalal yang dihadiri oleh masyakarat, jiran tetangga serta para konstituennya, Johan menyampaikan ucapan selamat hari raya serta rasa terimakasih atas dukungan yang diberikan selama ia menjabat periode pertama di Senayan tersebut.

“Saya beserta keluarga besar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin. Kami menyadari selama ini ada harapan-harapan serta keinginan dari Bapak-Ibu yang belum bisa sepenuhnya kami tunaikan, semoga hal-hal tersebut tidak memutus silaturahim diantara kita. Besar harapan saya dan keluarga, momen ini menjadi wadah untuk kita saling menatap dan memupuk kembali rasa persaudaraan tersebut. Marilah kita raih kemenangan sempurna dengan maaf dan memaafkan.” ucapnya.

Kegiatan Halal Bihalal berlangsung hangat dan khidmat. Masyarakat yang datang dengan perasaan suka cita di hari raya untuk saling memaafkan menambah suasana kekeluargaan antara hadirin dengan Johan sebagai penyelenggara.