Gubernur NTB Apresiasi TNI-Polri Wujudkan Stabilitas Keamanan Daerah

0
305

HarianNusa, Mataram – Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah mengapresiasi kolaborasi TNI-Polri, pemerintah NTB dan stakeholder terkait dalam menjaga stabilitas daerah NTB dalam mewujudkan masyarakat yang aman dan hidup bersama.

"Atas nama Pemprov NTB, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Forkompinda serta jarajaranya yang memastikan roda pemerintahan NTB berjalan dengan baik," ungkap Bang Zul sapaan akrab Gubernur NTB pada Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Rinjani 2023 di Lapangan Tribun Bhara Daksa Polda NTB, Selasa (02/05/23).

Dihadapan ratusan personil Polri-TNI, Doktor ekonomi industri itu menjelaskan, bahwa Provinsi NTB merupakan salah satu provinsi yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang tinggi di Indonesia tapi di sisi lain Provinsi NTB juga mengalami inflasi yang ditandai dengan naiknya harga komoditas seperti beras dan bahan pokok lainnya.

"Alhamdulillah atas kerja sama semua elemen pemerintah, inflasi yang terjadi bisa minimalisir dengan menyediakan berbagai lapak pasar murah bagi masyarakat NTB," jelas Bang Zul.

Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Rinjani 2023 juga dirangkaikan dengan acara halal bihalal seluruh Forkompinda beserta jajarannya serta penyediaan pasar rakyat untuk menyediakan bahan sembako murah bagi masyarakat. (03)

Ket.foto:
Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah pada momen kegiatan Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Rinjani 2023 di Lapangan Tribun Bhara Daksa Polda NTB, Selasa (02/05/23). (Istimewa)