Taman Surga Rinjani Sembalun Suguhkan Wahana Wisata Menakjubkan

0
245

HarianNusa, pesona alamnya. Terdiri dari dua pulau yakni Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa, NTB memiliki berbagai destinasi wisata yang menakjubkan.

Baru-baru ini, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah bersama Bupati Lombok Timur, H. Sukiman Azmi meresmikan destinasi wisata Taman Surga Rinjani yang terletak di kawasan Sembalun Kabupaten Lombok Timur pada Selasa, 9 Mei 2023.

“Indah sekali tempatnya untuk menenangkan jiwa,” kata Gubernur NTB.

Taman Surga Rinjani Sembalun, merupakan destinasi wisata baru yang menawarkan pengalaman baru dalam berwisata. Dengan fasilitas berbagai wahana seperti Sepeda gantung, karpet aladin, tangan raksasa, kapal nabi nuh, resto, taman surga, aquarium, air terjun, perosotan, ayunan dan berbagai wahana lainnya.

Waktu beroperasi pada hari Senin hingga Jum’at pukul 09.00 – 18.00 WITA dan Sabtu- Minggu dan tanggal merah pukul 08.00 – 20.00 WITA. Harga tiket untuk dapat masuk ke Taman Surga sebesar Rp. 20.000.

Selain menghadirkan berbahagia wahana permainan, Taman Surga Rinjani Sembalun juga menyediakan berbagai spot foto menarik yang bisa dicoba wisatawan untuk lebih instagramable. (03)

Ket. Foto:
Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah bersama istri Hj. Niken Saptarini Widyawati berfoto bersama di salah satu spot foto Taman Surga Rinjani Sembalun. (Istimewa)