Bidik Suara Millenial, Mantan Sekjen PB PMII Sabolah Daftar DPD RI

0
245

Mataram- Mantan Sekretaris Jendral (Sekjen) Pengurus Besar (PB) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Sabolah mendaftar sebagai bakal calon anggota DPD RI Dapil NTB.

Sabolah didampingi oleh tim dan relawannya mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTB, Sabtu(13/5/2023) sebagai peserta Pemilu 2024.

Sabolah mengatakan bahwa kedatangannya mendaftar merupakan bukti keseriusannya maju sebagai calon anggota DPD RI Dapil NTB.

“Ini bukti keseriusan kami untuk merebut satu kursi DPD RI dapil NTB,” ucap Sabolah dalam sesi konferensi pers pada saat pendaftaran di kantor KPU NTB.

Untuk merebut kursi DPD tersebut, Sabolah telah menyiapkan berbagai upaya, instrumen dan SDM termasuk pendekatan terhadap pemilih milenial.

“Target kami ambil simpati anak muda untuk bersama sama berjuang,” ungkapnya.

Jadi kedepannya anak muda tidak boleh lagi dikatakan sebagai jualan politik tapi kita anak muda harus menjadi pelaku dan tampil.

Membidik suara Millenial, Sabolah optimis meraih kursi DPD RI pada pemilu 2024 mendatang. Ia bertekad untuk berkontribusi dan memperjuangkan Provinsi NTB ditingkat Nasional. (03)

Ket. Foto:
Mantan Sekretaris Jendral (Sekjen) Pengurus Besar (PB) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Sabolah saat sesi konferensi pers di KPU NTB. (HarianNusa)