Daftar ke KPU NTB, PPP Target Kursi Ketua DPRD NTB

0
278

Mataram – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendaftarkan calon anggota legislatif tingkat Provinsi NTB ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTB pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Mengenakan pakaian berwarna hijau, rombongan PPP mendatangi kantor KPU NTB diiringi Hadroh dan Sholawat Nabi.

Ketua DPW PPP Provinsi NTB H. Muzihir mengungkapkan bahwa hari ini PPP sudah mendaftarkan bakal calon anggota legislatif PPP NTB dari 8 dapil yang ada.

“Kami sudah melakukan seluruh tahapan pencalonan untuk menyongsong Pemilu 2024. Alhamdulillah mudahan apa yang kami lakukan ini sudah maksimal,” ungkapnya.

Muzihir mengungkapkan bahwa dalam pendaftaran ini pihaknya membawa sebanyak 500 orang yang terdiri dari Hadrah, masjlis taklim, para pendukung dan para calon legislatif,” tuturnya.

Disinggung soal target kursi dalam Pemilu 2024 mendatang, Muzihir mengungkapkan bahwa berbekal pengalamannya selama beberapa kali menjadi anggota DPRD NTB. Terlebih saat PPP menduduki 3 besar pimpinan DPRD NTB. Untuk itu ia berharap target kedepannya dapat meraih kursi Ketua DPRD NTB.

“Dari pengalaman selama 3 periode di DPRD NTB. Dan saat ini kami menduduki 3 besar. Untuk Pemilu 2024 kami ingin meraih kuris Ketua DPRD NTB,” tegasnya. (03)

Ket.Foto:
Ketua PPP NTB H. Muzihir bersama para caleg dan pendukung saat konferensi pers usai pendaftaran di KPU Provinsi NTB. (HarianNusa)