Wagub Apresiasi Peran Dikbud NTB Wujudkan Visi Misi NTB Gemilang

0
495

Mataram – Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah
mengapresiasi peran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Nusa Tenggara Barat (Dikbud NTB) dalam mewujudkan Visi dan Misi NTB Gemilang. Selain menjalankan fungsi pendidikan, Dikbud NTB dijelaskan Wagub sebagai fasilitator dalam merubah mindset masyarakat.

“Saya melihat Dikbud NTB sudah jalan dengan baik,” ujar Wagub saat berkunjung di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) NTB pada Jumat, 12 Mei 2023.

Selain itu, Wagub NTB juga menekankan agar Dikbud NTB dapat memperkuat sinergi dengan BPS NTB. Dengan berbekal data yang aktual dan akurat, Dikbud akan bisa mengintervensi langsung berbagai masalah dalam pendidikan di NTB. Sehingga data terkait berbagai kemajuan pendidikan di NTB bisa sesuai dengan yang terjadi di lapangan.

Di akhir arahannya, Wagub berharap semangat Dikbud NTB dalam memajukan pendidikan di NTB tetap membara. Ia juga berharap agar berbagai program Dikbud yang telah berjalan bisa terlaksana dengan baik. (03)

Ket.Foto:
Foto bersama Wagub NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah bersama Kepala Dinas Dikbud NTB Dr. H. Aidy Furqan dan jajaran dinas Dikbud NTB. (Istimewa)