Tak Kenal Lelah Dukung Event Internasional di NTB, Gubernur Temui Dirut Injourney untuk Buka Penerbangan Baru

0
151

Mataram – Dalam rangka mendukung berbagai event internasional di NTB, diperlukan peningkatan konektivitas. Untuk itu Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc., secara langsung bertemu Dirut Injourney Holding BUMN Pariwisata Dony Oskaria
dan Direktur Marketing dan Program Pariwisata Maya Watono, di Jakarta, Senin (15/05/23).

Dalam pertemuan tersebut mendiskusikan kemungkinan Garuda atau Pelita Air terbang langsung dari Australia ke Lombok. Begitu juga penambahan penerbangan dari Bali ke Lombok.

“InsyaAllah akan segera terwujud, penambahan penerbangan juga agar tiketnya menjadi lebih murah,” ungkap Gubernur NTB yang akrab disapa bang Zul itu.

Pembukaan penerbangan baru tersebut
dalam rangka meningkatkan konektivitas dalam mendukung Mandalika sebagai Destinasi Super Prioritas Pariwisata Indonesia dan mendukung berbagai Internasional Event yang akan di gelar di Provinsi NTB.

Sedangkan penambahan Rute Bali Lombok adalah sehubungan dengan tingginya kebutuhan penerbangan langsung dari keduanya. (03)

Ket. Foto:
(Kiri-kanan): Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc., bersama Dirut Injourney Holding BUMN Pariwisata Dony Oskaria. (Istimewa)