Seorang Lelaki di Mataram Ditemukan Meninggal di Halaman Rumahnya

0
397

Mataram – Seorang laki-laki di temukan dalam keadaan tidak bernyawa di halaman rumahnya di Lingkungan Pagesangan Indah, Kelurahan Pagesangan, Kecamatan Mataram, Kota Mataram pada Jumat, (26/5/23).

Mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh Kepala Lingkungan Pagesangan Indah Agus Hery Subagyo sekitar pukul 12:30 Wita waktu setempat.

Kapolsek Mataram Kompol Tauhid mengungkapkan bahwa berdasarkan keterangan saksi (Kaling Pagesangan Indah), pada saat hendak pergi Jumatan, tiba-tiba melihat pintu rumah korban terbuka. Melihat itu Kaling tersebut masuk hendak menutup pintu rumah korban. Namun saat hendak beranjak, di depan halaman rumah korban ia melihat melihat korban yang sudah telungkup di terik matahari dengan muka berlumur muntahan darah.

Melihat hal itu, Kaling pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas setempat dan diteruskan ke SPKT Polsek Mataram.

“Saat menerima informasi tersebut anggota piket fungsi langsung menuju lokasi. Korban diketahui bernama Muhammad Wan Panuja, Pria 46 tahun,” tuturnya.

Berdasarkan hasil analisa sementara dari keterangan para saksi dan hasil pemeriksaan bagian luar yang dilakukan petugas medis Rumah Sakit Bhayangkara bahwa korban diduga sedang menderita salah satu penyakit.

“Keluarga korban menolak untuk melakukan otopsi, mereka menerima dengan ikhlas bahwa ini semua sudah takdir,” tutupnya. (03)

Ket. Foto:
Anggota piket Fungsi Polsek Mataram Polresta Mataram saat melakukan olah TKP dan evakuasi terhadap sosok mayat laki-laki yang ditemukan di depan rumahnya di Lingkungan Pagesangan Indah Kelurahan Pagesangan, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, (26/05/2023). (Istimewa)