MXGP Lombok Sumbawa 2023 Sajikan Paket Lengkap Hiburan

0
252

Mataram – Ada yang menarik pada perhelatan lomba motocross yang akan digelar di NTB tahun ini. Selain menghadirkan event olahraga berkelas internasional, MXGP Lombok Sumbawa menjanjikan paket lengkap hiburan dengan hadirnya artis dan band papan atas Indonesia.

Direktur PT Carsten, Abdul Gani Kusuma mengatakan MXGP Lombok Sumbawa 2023 dimeriahkan oleh band Dewa, The Lucky Laki, Kotak dan band band lokal.

"Pengunjung yang membeli tiket MXGP dengan satu harga akan mendapatkan hiburan musik dari band-band terkenal Indonesia," ungkapnya di Gebyar Road to MXGP 2023 di halaman kantor Dinas Kominfotik NTB, Ahad (11/06).

Ia menambahkan, tiket seharga Rp 550 ribu untuk VVIP, Rp 250 ribu sampai Rp 50 ribu rupiah untuk menyaksikan adu keahlian pembalap motocross dunia di Lombok dan Sumbawa juga dapat menikmati hiburan musik tersebut. Ia menambahkan, penjualan tiket saat ini telah mencapai angka 4200 lembar.

Taufan Rahmadi, staf khusus Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI mengatakan, ikhtiar menghadirkan event dan hiburan berkelas ini semata untuk kebangkitan ekonomi dan pariwisata NTB.

"Kita harus apresiasi dan mendukung pemerintah provinsi NTB yang menghadirkan gelaran kejuaraan olahraga internasional dengan hiburan berkelas yang sekaligus menggairahkan pariwisata kita," ujarnya.

Ia menambahkan, dampak ekonomi masyarakat akan bergerak dengan hadirnya event-event internasional.

Gebyar Road to MXGP Lombok Sumbawa 2023 pekan ini menyuguhkan beragam hiburan kesenian dari siswa-siswa SMU, donor darah dan ekspo UKM lokal oleh NTB Care. Dan dihadiri langsung oleh Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah, SE, MSc.

Ket. Foto:
Foto bersama Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah, SE, MSc., bersama para penari saat menghadiri acara Gebyar Road to MXGP Lombok Sumbawa 2023. (Istimewa)

Tinggalkan Balasan