Pemilu 2024 Sukses Digelar, Pimpinan DPRD NTB Apresiasi Kinerja Penyelenggara

0
251

Mataram – Pemilihan Umum Presiden – Wakil Presiden dan Legislatif sukses digelar pada 14 Februari 2024 lalu, Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), memberikan apresiasi yang tinggi kepada para penyelenggara pemilu di daerah ini. Kerja-kerja yang dilakukan dalam menyukseskan setiap tahapan pesta demokrasi telah sesuai dengan yang diharapkan.

Wakil Ketua II DPRD NTB, Drs. Haji Muzihir menjelaskan, sebagai salah satu unsur pimpinan dewan di Udayana maka pihaknya memberikan penghargaan kepada seluruh penyelenggara pemilu baik itu KPU, Bawaslu dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten kota hingga di tingkat paling bawah.

"Alhamdulillah wasyukurillah kami ucapkan, kepada penyelenggara bahwa keamanan, ketertiban dan segala sesuatunya berjalan sesuai dengan kita harapkan," ujarnya, pekan lalu.

Ketua DPW PPP NTB ini menambahkan, kelancaran pemilihan presiden wakil – presiden, serta pemilihan legislatif di NTB adalah buah manis dari seluruh pihak. Bahkan para kontestan juga mengambil peran besar bagi kondusifnya pesta demokrasi.
Adanya perbedaan pilihan, lanjutnya, adalah sebuah kewajaran dalam kehidupan berdemokrasi. Sehingga masyarakat diminta untuk menghargai dan menghormatinya.

"Mari kita kembali rukun dan menguatkan silaturahmi untuk kebaikan bersama," ungkapnya.

Tinggalkan Balasan