Penonton WSBK 2023 Tembus 59 Ribu

0
234

HarianNusa, Lombok Tengah – Event final race World Superbike pada Minggu, (05/03) tidak kurang ditonton langsung oleh lebih 59,251 ribu orang, belum lagi jutaan pemirsa televis dari seluruh dunia.

Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah, SE, MSc., mengungkapkan akan terus berbenah untuk tampil lebih percaya diri dalam berbagai event Internasional yang digelar di Nusa Tenggara Barat kedepannya.

"Selalu ada ruang untuk terus berbenah dan memperbaiki diri tapi yang jelas kita sudah banyak belajar dan jadi semakin percaya diri ke depan dalam menyelenggarakan event event global kelas dunia," ungkap Bang Zul sapaan akrab Gubernur NTB, di Pertamina Mandalika Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Minggu, (5/3/2023).

Para penonton WSBK Mandalika tidak hanya menyaksikan balap motor saja, tetapi mereka juga dapat menikmati berbagai seni budaya NTB dan Lombok Sumbawa Fair sebagai side event WSBK 2023 di Sirkuit Mandalika.

Adapun seni budaya NTB yang disuguhkan pada gelaran event WSBK 2023 seperti Peresean, Sembeq Burak dan Gendang Beleq. Juga side event seperti Lombok Sumbawa Festival yang dipenuhi 360 UMKM NTB. (03)

Ket. Foto:
Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah, SE, MSc., di Sirkuit Internasional Mandalika. (Istimewa)